Sunday, January 20, 2013

Goodbye..

Mengapa engkau waktu itu putuskan cintaku. dan saat ini engkau slalu ingin bertemu dan mengulang jalin cinta..
Mau dikatakan apa lagi.. kita tak akan pernah satu.. engkau disana, aku disini, meski hatiku memilihmu..
Engkau disana, aku disini, meski hatiku memilihmu.. (Mantan Terindah-Kahitna)

Semoga sukses selalu, dan tetap menjadi yang terbaik. walau bagaimanapun kau pernah menggoreskan tinta bahagia itu disini..
Terima kasih untuk semua yang telah kau berikan.. akan kubungkus menjadi sebuah cerita indah disini pula..
Aku menyadari memang aku ga bakal pernah bisa jadi apa yang kamu minta.. tapi rasanya aku sudah berusaha.. aku cuma menyadari bahwa masih banyak kebahagian-kebahagian yang seharusnya kau dapat, namun tidak denganku..
Semoga tetap menjadi dirimu, dirimu yang terindah dihatiku..

in my deep place, Goodbye (  26 Desember 2011 - 8 Januari 2013) :')

No comments:

Post a Comment